Monday 17 August 2015

M2M (X6 / X IPS 2)

Hay soobb... ketemu lagi niihh :v
Setelah memperkenalkan sekolah saya, yaitu MAN 2 MARTAPURA (M2M). Sekarang saya akan memperkenalkan siswa-siswi kelas X6/X IPS 2. Anak buahnya Bp. Ahkmadi, S.Pd. :D
eessttthhh.... sebelum itu, saya ingin memperlihatkan saat" kami waktu di MOS oleh kakak" OSIS M2M.
>> MOS hari 1 (Senin, 27 Juli 2015)



>> Pengarahan dari Bp. KepSek M2M

>> Pengarahan dari Ketua OSIS M2M (Ka Muhammad Hilmi)

>> Bindam masing-masing kelompok

>> Waktu quis makanan

>> MOS hari 2 (Selasa, 28 Juli 2015). 
Syarat dari kaka" OSIS, yaitu meminta tanda tangan seluruh OSIS M2M sebanyak 31 orang
Waktu quiz makanan



Sebelum pulangkerumah masing", kita do'a dulu :D biar selamat dunia dan akhirat =-)<

>> MOS hari 3 (Rabu, 29 Juli 2015). Selfie barenng kaka" OSIS M2M priode 2011, 2012, 2013, 2014, dan 2015

>> Pemantapan malam. PenSi dari kaka" OSIS (Drama yang berjudul "Batu Anti Jomblo")

>> MOS hari 4 (Kamis, 30 Juli 2015). Menyerahkan surat kesan dan pesan buat kaka" OSIS. dan saat itu lah surat pesan saya di baca -_- disitu kakanya tidak bisa membaca kata" terakhirnya karena saya menggunakan Bahasa Jerman :3 Mampuusss!!! :P
Selesailah MOS siswa baru 2015-2016 :D

>> Seusai kami semua tes wawancara dan tes intra BTA, seluruh kelas X, XII, dan XIII dikumpulkan ke lapangan untuk gladi bersih upacara bendera dalam rangka persiapan hari senin, karena akan kedatangan tamu spesial :v

DAAAANNNN....!!!! INILAHH!!! HASIL DARI PADA TES & ANGKET KAMI!!! TEMAN-TEMAN YANG LAIN TERMASUK SAYA SENDIRI, MASUK KE JURUSANNNN................ X6 / X IPS 2 dengan lintas minat IPA :D
saya akan perkenalkan siswa-siswi kelas X6 / X IPS 2

>> Waktu JamKos sempat"nya selfi. wkwkwk :v




>>Persiapan menyambut HUT RI Ke-70












ciiyyeee.... hihiyy.. yang sama" dipinggir niiiee... Zaur sama Husna yang Diam Diam Menghanyutkan :v


Ada tetangga sebelah tuh yang nyasar -_-


Inilah penghuni-penghuni yang ada di kelas X6 / X IPS 2 :v
Lisan, Fadli, Saifullah, Sa'duddin, Syarif, Rauhan, Hasan, Roofiq, Zaini, Zaur, Nobel, Atthailah, Dhani, Mahdi, Yanto, Rizka, Sinta, Wafiq, Maya, Ayu, Husna, Kikiw, Kiya, Andina, Putri, Sri, Lisa, Nayah, Suci, Fatimah dan Iyul.
Jangan lupa yaa soobb.... yang cans atau gans dan semuanya... Follow Instagram kami @xsos2_ufo , @man2_martapura dan @m2mbungas
CukSkian dari saya, dan terimakasih telah berkunjung ke blog saya =-)<
Salah Khilaf Mohon Dimaafkan...

Salam Dari Anak X IPS 2 :D
United For One!

No comments:

Post a Comment